Harianjogja.com, JOGJA-Margaria Group berencana melebarkan sayap di bidang pariwisata. Rencananya, Margaria Group akan membuka objek wisata di Patuk, Gunungkidul.
Promosi Kisah Perempuan Hebat Agen BRILink Dorong Literasi Keuangan di Medan
"Tahun depan rencananya kami akan membuka tempat wisata di Patuk," kata Komisaris Margaria Group Herry Zudianto dalam acara syawalan karyawan Margaria Group di Gedung Serba Guna Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga, Sleman, Selasa (2/8/2016).
Objek wisata ini nantinya menawarkan pemandangan indah Kota Jogja dan sekitarnya dari atas bukit Patuk. Objek wisata ini akan dilengkapi resto untuk memikat pengunjung. Objek wisata milik Margaria Group ini akan melengkapi unit usaha bisnis yang telah ada, mulai dari salon, pakaian muslim, batik, hingga pusat oleh-oleh.
Herry mengatakan, pada tahun 2016 ini, Margaria Group juga mengembangkan unit usaha butik muslim Al-fath menjadi dua, Al-fath Biru dan Al-fath Hijau. Perbedaan mendasar terletak dari koleksi busana yang disajikan. A-lfath hijau lebih menampilkan produk fashion eksklusif sementara Al-fath Biru condong ke kasual. "Semoga makin dapat menjalankan kegiatan agar semakin barokah," kata Heri.
Keberhasilan Margaria Group menurutnya tidak semata dilihat dari fisiknya, seperti dari perangkat teknologi yang dimiliki. Namun, keberhasilan perusahaan ini terletak dari karyawan yang menjadi aset Margaria Group. Maka untuk mengapresiasi kinerja karyawan, Margaria Group memberikan penghargaan kepada karyawan berprestasi, unit kerja berprestasi, karyawan masa kerja, hingga undian umrah.
Untuk karyawan masa kerja 20-24 tahun berhak mendapat emas 3 gram dan masa kerja di atas 25 tahun mendapat 5 gram. Sebanyak 11 karyawan juga berkesempatan mendapatkan ujian umrah.