Info belanja berikut dari Lazada.
Harianjogja.com, JOGJA—Lazada Indonesia menghadirkan layanan terbaru dengan membebaskan konsumen di 20 kota termasuk DIY dari ongkos kirim.
Promosi BRI Dampingi Petani Jeruk Semboro di Jember Terapkan Pertanian Berkelanjutan
Florian Holm, co-CEO Lazada Indonesia mengungkapkan, pada 2016 Lazada Indonesia memfokuskan diri untuk memperkenalkan manfaat berbelanja dan berjualan online bagi masyarakat secara lebih luas. Layanan belanja bebas ongkos kirim ini merupakan salah satu bentuk inisiatif yang dilakukan untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.
“Saat ini, terdapat lebih dari 11.000 penjual yang tergabung di platform marketplace Lazada Indonesia dengan lebih dari tiga juta produk yang tersedia,” ujar dia dalam rilisnya, Rabu (6/4).
Lazada Indonesia merupakan e-commerce pertama yang menghadirkan layanan bayar di tempat atau cash-on-delivery (COD). Hingga saat ini, jumlah konsumen Lazada yang memilih metode pembayaran ini sudah mencapai 30%. Untuk memastikan bahwa konsumen mendapatkan produk yang sesuai, Lazada Indonesia juga memiliki kebijakan Perlindungan Pembeli dan Jaminan Kepuasan.