Harianjogja.com, JOGJA--Setelah mendapatkan penghargaan dari Booking.com pada awal tahun 2016, Hotel Harper Mangkubumi kembali mencatat prestasi terbaru tahun ini dengan kesuksesannya meraih penghargaan Certificate of Excellence dari salah satu situs travel terbesar dunia, TripAdvisor.
Promosi Kisah Perempuan Hebat Agen BRILink Dorong Literasi Keuangan di Medan
Penghargaan Certificate of Excellence itu diberikan oleh TripAdvisor kepada Hotel Harper Mangkubumi pada Juni 2016. Penghargaan diberikan berdasarkan review terbaik mengenai keramahan dan kenyamanan yang dirasakan oleh para tamu.
“Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi dan pengakuan nyata dari para tamu terhadap pelayanan yang sudah diberikan oleh Hotel Harper Mangkubumi selama ini," ujar General Manager Hotel Harper Mangkubumi, Wawan Eza Sukmawan dalam rilisnya, Kamis (30/2/2016).
Wawan mengatakan, pihaknya merasa sangat bangga menerima penghargaan tersebut dan berkomitmen untuk terus meningkatkan pelayanan untuk para tamu yang menginap di hotel berbintang empat ini.
Penghargaan ini diberikan kepada akomodasi, restoran, dan tempat atraksi di seluruh dunia yang selalu memberikan pengalaman luar biasa ke para konsumennya. Penghargaan ini sudah TripAdvisor berikan selama enam tahun belakangan, dan penilaian yang diberikan menggunakan algoritma yang mempertimbangkan kualitas, kuantitas serta keaktualan review yang diberikan oleh traveller di TripAdvisor dalam kurun waktu 12 bulan belakang.
Untuk mendapatkan penghargaan ini, tempat usaha harus mempertahankan rating empat sampai lima, lalu memiliki jumlah minimal review dan sudah terdaftar di TripAdvisor selama 12 bulan.